Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Batalyon Vaksinator Lombok Barat Kejar Target

NTBone.id-Lombok Barat – Pelaksanaan vaksinasi tahap II dengan target sasaran pelayanan publik dan lansia terus digenjot. Batalyon Vaksinator Lombok Barat gerak cepat guna tercapainya target vaksinasi sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K. saat memantau pelaksanaan vaksinasi khusus lansia bersama Bupati Lombok Barat, Rabu (24/3/2021), mengungkapkan bahwa percepatan penuntasan vaksinasi tahap II sangat penting dilakukan, demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Lombok Barat.

“Vaksinasi ini sangat diperlukan agar kita segera bisa keluar dari pandemi Covid-19. Dengan demikian, maka kita bisa memulai kehidupan normal kembali, sehingga segala jenis kegiatan kemasyarakatan dan pembangunan bisa berjalan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan vaksinasi tahap II yang berlokasi di Mapolres Lombok Barat itu, Perwira Menengah (Pamen) Polri melati dua itu juga mengatakan, pihaknya bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya, akan terus memantau dan mengawal pelaksanaan vaksinasi tahap II agar berjalan sesuai target.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.