Berwisata Ke Kebun Binatang Lombok Wildlife Park

NTBone.id-Mataram – Polda Nusa Tenggara Barat menggelar gathering atau outing dengan sejumlah wartawan media online, cetak dan kontributor TV nasional ke salah satu spot pariwisata atau kebun binatang yang ada di Lombok Utara,Minggu (29/3).

 

Ya, tidak salah lagi, nama nya kebun binatang Lombok Wildlife Park yang berada di Desa Sigar Penjalin Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat.

 

Dari Mataram ke lokasi Lombok Wild life menempuh jarak sekitar 32 kilometer melalui jalur Pusuk dengan waktu tempuh sekitar kurang dari 1 jam.

 

Acara yang dikemas dalam bentuk rekreasi tersebut dilakukan dalam suasana yang menyenangkan sambil melihat langsung salah satu objek wisata yang harus dikembangkan dan ditingkatkan tersebut.

 

“Kami mengajak teman-teman media ini berkunjung ke Lombok Wildlife Park untuk melihat dan mengetahui lebih dekat spot wisata ini, silakan teman-teman jika ada yang unik yang bisa diangkat karena ini sangat bagus untuk diamplifikasi sehingga dapat mempromosikan pariwisata ini,” kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto saat berkunjung ke Lombok Wildlife Park bersama sejumlah wartawan, Sabtu.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.