Kormi Bentuk Lembaga Sertifikasi Kompetensi Tenaga Olahraga

NTBone.id-Mataram -Kormi (Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Provinsi NTB menggelar Rakerda sekaligus melantik 8 pengurus Kabupaten/Kota Minggu (28/3) . Rakerda dan pelantikan ini berlangsung secara viirtual yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Kormi Nasional, Hayono Isman, Ketua Umum Kormi Provinsi NTB, Kadispora Provinsi NTB H. Surya Bahari, dan Ketua umum Kormi Kabupaten/Kota Provinsi NTB.

Ketua Umum Kormi Provinsi NTB, Nauvar F. Farinduan mengatakan bahwa agenda Rakerda dan pelantikan pengurus Kormi NTB bertujuan untuk menyelaraskan visi dan misi Kormi Nasional, Kormi Provinsi, dan Kormi Kabupaten Kota. Pengurus Kormi yang ada di Provinsi NTB banyak di jabat oleh birokrat, akademisi, dan politisi.

” Banyak sekali tantangan dan hambatan dalam menjalankan organisasi ini, tapi kami tidak patah semangat. InsyAllah Kormi maju dan berkembang di Provinsi NTB,”katanya.

Ia berharap agar pengurus Kormi Kabupaten/Kota memiliki niat dan hajat agar sesuai dengan slogan Kormi yakni organisasi yang sehat, organisasi bugar, organisasi gembira.

“Saya berharap para Ketua umum yang sudah dilantik agar menjalankan amanah sebaik-baiknya. Saya juga berharap agar organisasi ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, “katanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.