Pemprov NTB Gelar Vaksinasi Covid-19 di Islamic Center Guna Percepat Target

NTBone.id-Mataram-Untuk mempercepat cakupan target vaksinasi, Pemerintah Provinsi NTB menggelar vaksinasi Covid-19 dibeberapa tempat. Salah satunya di Komplek Islamic Center ProvinsiNTB. Selama dua hari, rencananya vaksinasi akan diberikan pada 1400 target sasaran. Upaya ini agar NTB segera keluar dari pandemi Covid-19.

“Ini adalah yang pertama vaksinasi dilakukan di masjid. Saya berharap semua tempat ibadah nantinya juga bisa menggelar vaksinasi. Saya mengapresiasi antusiasme masyarakat yang ikut dalam vaksinasi hari ini agar kita segera keluar dari pandemi dan mulai membangun ekonomi,” ujar Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd., di Ballroom Islamic Center, Senin (29/03). Wagub juga mengingatkan, usai vaksin penerima tetap harus menjalankan 5M sebagai upaya preventif karena belum semua warga masyarakat mendapatkan hak mereka untuk vaksinasi.

Kegiatan ini bekerjasama dengan tiga rumah sakit yakni RSUP, Rumah Sakit Mata dan Rumah Sakit Jiwa Provinsi NTB sebagai fasilitas kesehatan sekunders. Stakeholders lain juga dilibatkan seperti Baznas, Islamic Center dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.