Gubernur NTB Apresiasi Vaksinasi Drive Thru Lombok Barat, Harapkan Diikuti oleh Daerah Lainnya

NTBone.id-Lombok Barat- – Dalam kegiatan Layanan Vaksinasi Drive Thru Vaksinator TNI-Polri, dan Pemda Lombok Barat, Gubernur NTB DR.Zulkieflimansyah berkesempatan meninjau langsung dalam pelaksanaannya, Senin (29/3/2021).
Pada kesempatan itu, Gubernur menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Vaksinasi ini, dan patut dicontoh oleh Kepala Daerah lainnya.
Bahkan, sosok nomor satu di NTB yang akrab dipanggil Bang Zul itu mempostingnya melalui akun Facebook Pribadinya dengan postingan ‘Mantap Pak Bupati Lobar!. Ayo daerah-daerah lain berpacu melakukan inovasi dan terobosan-terobsan sederhana.!’.
Dalam kunjungannya, Gubernur diterima langsung oleh Vaksinator TNI,Polri dan Pemda Lobar, di sela-sela pelayanan Drive Thru.
“Apresiasi kegiatan vaksinasi drive thru yang diselenggarakan oleh Vaksinator TNI, Polri dan pemda Lobar, yang diharapkan ini juga dilakukan pada tempat-tempat lainnya,” ingkapnya.
Menurutnya, ini merupakan terobosan luas biasa, dan dapat dicontoh untuk Daerah-daerah lainnya, sehingga percepatan vaksinasi ini bisa terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.
“Apresiasi terhadap terobosan hebat, yang dilakukan Forkopimda Lombok Barat, melalui Vaksinator TNI, Polri dan Pemda, yang memberikan pelayanan vaksinasi dengan prosedur sederhana,” pujinya.
Dimana, dalam layanan vaksinasi Drive Thru ini, memberikan kemudahan-kemudahan untuk Masyarakat, hanya dengan menunjukkan KTP dan nomor HP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.