Kompak, Tiga Saudara Kandung Asal Karang Bagu Edarkan Sabu

NTBone.id-Mataram—Peredaran Narkoba jenis sabu di Karang Bagu, kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram tidak ada habisnya. Dibuktikan oleh Satresnarkoba Polresta Mataram yang menangkap empat orang pelaku. Parahnya, tiga dari empat pelaku yang ditangkap itu berstatus saudara kandung. Ketiga kakak beradik dan satu rekannya kompak mengedarkan Narkotika jenis sabu. Keempatnya kini mendekam dijeruji penjara Polresta Mataram. Tiga saudara kandung ini berinisial AP (21 tahun), HS (26 tahun) dan HP (31 tahun). Satu pelaku lainnya berinisial YH (19 tahun). Keempatnya warga Karang Bagu.

‘’ Kami mengamankan empat orang. Semuanya dari Karang Bagu. Tiga diantaranya saudara kandung yang mengedarkan Narkotika jenis sabu,’’ ungkap Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SIK Kamis (08/04/2021).
Penangkapan dilaksanakan Rabu malam (07/04/2021) sekitar pukul 20.25 Wita. Berdasarkan informasi masyarakat, YH dicegat Kepolisian. Disaksikan oleh Kepala Lingkungan setempat. Penggeledahan dimulai petugas dan didapati sejumlah klip plastik bening yang diduga sabu. Didapati pula satu bendel plastik dan satu buah pipet yang diruncingkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.