Kapolda NTB Launching Dua Program, Peluncuran Kapal dan Resmikan Tempat Belajar di Lobar

LOMBOK BARAT – Direktorat Polisi dan Udara (Ditpolairud) Polda NTB melaunching website dan sentra pelayanan media terapung di terminal penumpang Pelabuhan Gilimas, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (10/4/2011).

Acara itu dirangkai dengan pelucurkan perdana 2 buah kapal RIB Intersip dan 2 kapal RIB Ship Thender, selain itu dirangkai juga dengan peresmian gedung belajar anjungan cerdas bayangkari cendikia di kampung nelayan Teluk Gok, Dusun Medang, Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat (Lobar).

Bacaan Lainnya

Acara itu dihadiri Kapolda NTB, Waka Polda NTB dan pejabat utama (PJU) jajaran Polda NTB, Bupati Lombok Barat di wakili asisten III kabupaten lombok Barat Dan Lanal Mataram dan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Acara dibuka dengan pemutaran video simulasi penggunaan website dan pelaksanaan mediasi terapung serta fungsi 4 kapal Polairud yang di luncurkan hari itu, terakhir video kondisi masyarakat teluk Gok yang dibangunkan sarana belajar oleh Bhayangkari NTB.

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, MH menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk Direktur Polairud Polda NTB Kombes Pol Khobul Syahrin Ritonga dan anggota Polairud lainnya karena berhasil melakukan berbagai inovasi dalam menjalankan tugasnya sebagi Polisi di bidang perairan dan udara di NTB.

“intervensi kepolisian dirindukan oleh masyarakat, Polairud paham betul bahwa yang harus kita Kemukakan di dalam berbagai strategi Direktorat kepolisian perairan dan udara yaitu melakukan pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat,” jelasnya.

Usai melaunching website dan program mediasi terapung, acara dilanjutkan dengan pelucuran 4 kapal cepat yang baru di adakan Polairud Polda NTB di tahun 2021 ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.