Sambut Ramadhan 1442 H, BUMDes Mart Kampung Sehat Desa Midang Gelar Bazzar Pasar Murah

NTBone.id-Lombok Barat – Berbagai upaya dilakukan semua kalangan mulai Pusat hingga tingkat pemerintahan terendah, dalam menyikapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kampung Sehat Desa Midang Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (10/4/2021), dengan menggandeng FKSM NTB me-launching BUMDes Mart “Maju Berkah” dan menggelar Bazzar Pasar Murah.

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid yang hadir membuka dan meresmikan BUMDes Mart, menyampaikan apresiasi tinggi atas inovasi BUMDes Mart Maju Berkah Desa Midang, yang telah mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti perbankan dan khususnya FKSM NTB.

“Pak Kades (Kepala Desa Midang, red) lebih banyak unsur inovasinya, kreativitasnya. Alhamdulillah, saya mendengar banyak sekali yang terlibat, ada pihak perbankan Alfamart, Indomaret dan lain-lain. Ini luar biasa,” ungkapnya.

“Satu lagi, BUMDes Maju Berkah Desa Midang ini juga sudah mampu berkolaborasi atau menggandeng FKSM, sangat-sangat luar biasa. Semoga ini bisa dicontoh oleh desa-desa lain Kecamatan Gunungsari,” tandas Fauzan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.