Tergiur Untung Gede ,Tukang Ojek Asal Lingkungan Abian Tubuh Utara Pilih Jual Sabu

NTBone.id-Mataram —Satresnarkoba Polresta Mataram yang dipimpin AKP I Made Yogi Purusa Utama kembali mengungkap peredaran sabu sekaligus menangkap bandarnya. Pelaku yang diamankan berinisial IWS (39 tahun) warga Lingkungan Abian Tubuh Utara, Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kota Mataram. Pria yang seharinya berprofesi sebagai tukang ojek itu ditangkap Polisi karena kedapatan memiliki 10 gram Narkotika jenis sabu. Pelaku dibawa ke Mapolresta Mataram untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

’’ Pelaku kita amankan Selasa malam (13/04/2021) sekitar pukul 23.00 Wita. Kami tidak pernah menyebut pelaku pengedar. Semua kami sebut bandar karena berhubungan keras dengan Narkotika,’’ ungkap Kasat Narkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK, Kamis (15/04/2021).

Petugas menindaklanjuti informasi tentang gerak gerik pelaku. IWS kerap disebut sebagai bandar Narkotika jenis sabu. Karena pelaku seharinya sebagai tukang ojek. Ketika pembeli sudah memesan sabu. Pelaku mendatangi satu tempat dan meletakkan sabu dibelakangnya. IWS lalu berdiri di depan tempat sabu diletakkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.