Ditresnarkoba Polda NTB Siap Menuju Zona Integritas Zero Narkoba Dan No Korupsi

NTBone.id-Mataram-Tekad Dan Semangat Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda NTB, Menuju Zona Integritas Zero Narkoba Dan No Korupsi Tidak Hanya Sekedar Isapan Jempol. Buktinya, Kamis (22/4/2021), Direktorat Pemberantas Peredaran Narkoba Itu Mengajak Berbagai Elemen, Menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) Di Tribun Lumbung Lapangan Bhara Daksa Mapolda NTB.
Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengapresiasi langkah yang diambil Ditresnarkoba di bawah kepemimpinan Kombes Pol. Helmi Kwarta Kusuma PR., S.I.K., M.H., dalam memperkuat dukungan sebagai komitmen mewujudkan NTB Zero Narkoba dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Namun demikian, gagasan ini tentu tidak bisa berhenti sampai penandatanganan zona integritas saja, yang lebih susah adalah aplikasinya di lapangan,” ungkap Kapolda.
“Saya sangat mendukung adik saya (Kombes Helmi, red) ini, menjadikan NTB zero narkoba,” imbuhnya.

Dikatakan, narkoba merupakan musuh yang paling besar dan menjadi momok di semua belahan dunia, terlebih lagi jika masalah narkoba telah menelusup pada sendi-sendi kehidupan bermasyarakat. Karena itu, menurut Kapolda NTB, menyelesaikannya harus dilakukan dengan masif dengan mengandeng berbagai entitas.

“Yang jelas, narkoba ini by design, dan ini menunjukkan penanganan serius dan harus bergandengan tangan dengan entitas masyarakat yang lain. Tidak bisa hanya dengan bergerak sendiri,” ujar mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.