Mendagri Tito Karnavian Puji Program Kampung Sehat Besutan Polda NTB

NTBone.id-Mataram—Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Jenderal Pol (Purn) Prof Dr H Muhammad Tito Karnavian takjub dan tidak ragu memberi pujian terhadap program Kampung Sehat besutan Polda NTB yang dianggap sukses menekan penyebaran Covid-19. Pujian dilontarkan mantan Kapolri tersebut saat berkunjung ke NTB. Tito mengaku datang ke NTB salah satunya untuk melihat langsung jalannya program Kampung Sehat yang sukses menekan penyebaran Covid.

‘’ Terus terang saya datang dari Jakarta ke NTB karena penasaran tentang kampung sehat yang diinisiasi Polda NTB. Karena ini beritanya sudah sampai di tingkat nasional. Ini programnya sangat baik sekali,’’ ungkap Mendagri memulai sambutannya saat mendatangi Kampung Sehat di Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, Sabtu (24/04/2021).

Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) RI itu menyampaikan, program Kampung Sehat sangat diperlukan sebagai gerakan pencegahan 3M berskala mikro. Karena perlu ada satuan tugas (satgas) sampai ke tingkat RT/RW. Program Kampung Sehat mewadahi hal tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.