Percepat Vaksinasi, Batalyon  Vaksinator Datangi Lansia di Pelosok Desa Sambil Berikan Bantuan

NTBone.id-Lombok Barat – Dalam memaksimalkan percepatan Vaksinasi terhadap Lansia di Lombok Barat, Batalyon Vaksinator TNI, Polri dan Pemda Lobar melakukan berbagai upaya dalam mensukseskan Lomba Kampung Sehat II NTB.

Sebelumnya Batalyon vaksinator TNI, Polri dan Pemda Lobar menerapkan sistem antar jemput, kini menerapkan Vaksinasi Mobile, dengan cara mendatangi langsung para lansia pada titik tertentu.

Kali ini vaksinasi dilaksanakan di Vihara Tendaun Girisena Dusun Tendaun Desa Mareje Timur Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, yang dimulai sejak pukul 10.00 wita pagi tadi, Selasa (27/4/2021).

Kapolres Lombok Barat Polda NTB AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengatakan Langkah ini merupakan  upaya untuk melakukan percepatan dalam memberikan vaksin kepada lansia di Lombok Barat, sesuai dengan Program Lomba Kampung Sehat II yang diinisiasi oleh Kapolda NTB.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi secara Mobile di desa mareje timur, bersama batalyon vaksinator yang dibentuk oleh Kabupaten Lombok barat, terdiri dari TNI Polri dan Pemda Lobar,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.