IKA Unram Jatim dan Gerbang Kertasusila fokus sinergikan Potensi dan Platform Kewira-usahaan produktif sesama Alumni.

Surabaya – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mataram (IKA Unram) terus melebarkan sayap jejaring alumni perguruan tinggi negeri tersebut.

Salah satunya dengan membentuk IKA Unram wilayah Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan (Gerbang Kertasusila) di Jawa Timur.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus IKA Unram Gerbang Kertasusila dilaksanakan, Rabu sore, 28 April 2021, di Swiss Bell Hotel , Tunjungan, Surabaya Jawa Timur.

Kegiatan offline dihadiri Pengurus Pusat IKA Unram, Pengurus Wilayah IKA Unram Jatim, dan sejumlah perwakilan alumni Unram Lintas Angkatan dan Lintas Fakultas yang hadir menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Atas nama Ketum IKA Unram, Sekjen PP IKA Unram Cukup Wibowo melantik dan mengukuhkan kepengurusan IKA Unram Gerbang Kertasusila yang diketuai Manthut Suratman, Sekretaris Peny Soeparno dan Bendahara Hermin Setyaningsih dengan SK No 012/SK. PP IKA-UNRAM/2021.

Cukup mengatakan, terbentuknya IKA Unram Gerbang Kertasusila ini membuktikan soliditas dan sinergitas antar alumni Unram semakin berjalan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.