Percepat Program Vaksinasi, Polsek Lingsar Siap Kawal Vaksinasi Lansia

NTBone.id-MATARAM—Polresta Mataram beserta Polsek jajaran berupaya maksimal mengawal kegiatan Vaksinasi bagi Lansia. Pengawalan kegiatan Vaksinasi Lansia di Wilayah Hukum Polresta Mataram, bertujuan untuk meningkatkan capaian Vaksinasi Lansia ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Lingsar, Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan di Pos kesehatan Desa (Poskesdes) Gegelang Kecamatan Lingsar. Poskesdes Gegelang dipilih sebagai upaya jemput bola pemerintah untuk meningkatkan capaian Vaksinasi Lansia.

‘’ Kami berupaya maksimal melaksanakan dan melanjutkan kegiatan pengawalan Vaksinasi untuk Lansia di Wilayah Hukum Polsek Lingsar,’’ ungkap Kapolsek Lingsar Akp Dewi Komalasari, Sabtu (01/05/2021),
Pengawalan ini dimaksimalkan Kepolisian.Dalam kegiatannya Kapolsek Lingsar bersama jajaran turun langsung memonitor pelaksanaan Vaksinasi Tahap Pertama bagi Lansia di Poskesdes Gegelang. Sebanyak 11 orang Tim Vaksinator ikut dalam kegiatan tersebut. Vaksinasi Tahap pertama dilaksanakan dengan jumlah peserta sebanyak 91 orang. Dari hasil screening yang dilakukan oleh tim Vaksinator Puskesmas Lingsar, sebanyak 72 orang Lansia lolos tes screening, sisanya 19 orang lansia tidak dapat divaksinasi karena faktor kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.