Jelang Idul Fitri, Stakeholder di NTB Sepakat Percepat Vaksinasi Lansia dan Optimalisasi Pencegahan Covid-19

NTBone.id-Mataram – Para pimpinan Korem 162/WB, Pemprov NTB dan Polda NTB menggelar rapat evaluasi percepatan vaksinasi untuk lanjut usia (Lansia) dan penanganan Covid-19 Provinsi NTB di tenda putih Mapolda NTB jalan Langko Kota Mataram, Selasa (4/5/2021).

Rapat evaluasi yang dihadiri Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., didampingi Kepala Dikes dan Asisten III Setda Provinsi NTB, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H., bersama seluruh PJU Polda NTB lainnya. Sedangkan para Dandim, Bupati, Kapolres dan Forkopimda Kabupaten/Kota lainnya mengikuti rapat melalui video conference di tempat masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur NTB mengatakan saat ini Lansia yang sudah divaksin sebanyak 70 persen lebih, dan sisanya sekitar 30 persen belum divaksin.

“Alhamdulillah berkat support dan dorongan dari Danrem maupun Kapolda NTB vaksinasi untuk Lansia sudah mencapai 70 persen lebih dalam kurun waktu yang cukup singkat,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.