Dua Pekan Giat KRYD, Polresta Mataram Ringkus 39 Pelaku 3C , 13 Orang Diantaranya Masih  Anak-Anak

NTBone.id-Mataram– Polresta Mataram menggelar hasil pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Tahun 2021. Sebagaimana diketahui dalam kegiatan rutin ini lebih terfokus pada kegiatan pemberantasan Kasus 3C (Curat,Curas,dan Curanmor).

” Hasil Ungkap kasus 3C yang digelar hari ini adalah hasil ungkap yang dilaksanakan sejak tanggal 14 April sampai dengan tanggal 09 Mei 2021, ungkap Kapolresta.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Hery Wahyudi, SIK menjelaskan, Dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan kali ini,  Polresta Mataram mengungkap sebanyak 24 kasus dengan jumlah pelaku 39 orang, yang terdiri dari pelaku dewasa sebanyak 26 orang dan 13 orang pelaku Anak. Total ada 39 pelaku yang berhasil diamankan. Selain mengamankan pelaku, barang buktipun berhasil diamankan Polresta Mataram. Sebanyak 51 unit Barang bukti yang diamankan, terdiri dari Motor, Kulkas, PS 3, Handphone, Linggis, Rokok, Baju, Karpet, Tabung LPG ukuran 3 Kg serta Ban Motor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.