Tinjau Pos Pengamanan, Bupati Lobar Nilai Pelaksanaan pengamanan Berjalan Baik

Lombok Barat – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lombok Barat, diantaranya Bupati Lombok Barat, Kapolres Lombok Barat, Dandim 1606WB/Lobar, meninjau langsung pelaksananaan pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2021.

Dalam kegiatan ini menyasar di Pos Pengamanan (Pospam) Narmada, Pospam Giri Menang Square (GMS) dan Pospam Senggigi, Senin (10/5/2021).

Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si menilai, secara umum pelaksanaan Pengamanan sudah berjalan baik, yang dilaksanakan dari unsur TNI-Polri, Perhubungan, Pol-PP, bahkan melibatkan Kesehatan.

“Jadi setiap Posko di Lombok Barat itu ada juga Posko Kesehatannya, bahkan lebih jauh dari itu, pemadam kebakaran juga disiapkan,” ungkapnya.

 

Terkait Pelaksanaan Shalat Idhul Fitri (Id), Bupati menegaskan bahwa sesuai dengan himbauan yang telah disampaikan, agar dilaksanakan Masjid Masing-masing, bila perlu dilaksanakan dirumah.

“Bila perlu dirumah, jangan melakukan shalat Id seperti dilapangan atau Masjid tetangga, dan juga tentunya harus taat dengan Prokes Covid-19,” lugasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.