Penyekatan Wisata Di Wilayah Sekotong, Kunjungan Wisata Terpantau Landai

NTBone.id-Lombok Barat – Obyek Wisata di Wilayah Kecamatan Sekotong tampaknya mulai dilirik oleh masyarakat yang ingin berwisata di beberapa tempat wisata yang ada di Kecamatan Sekotong.
Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan dengan bersinergi Tiga Pilar di masing-masing Desa, berperan aktif malakukan langkah pencegahan, bahkan para relawan turut ambil bagian, Sabtu (15/5/2021).
“Mengawal kebijakan pemerintah, Aparatur Desa yang ada di Sekotong bahkan menurunkan Relawan untuk membantu mengedukasi Masyarakat dalam upaya pencegahan Penyebaran Covid-19,” ungkapnya
Keterlibatan Tiga Pilar terdiri dari unsur TNI-Polri dan Pemerintah Desa, diharapkan semakin efektif dalam upaya pencegahan khususnya di Kecamatan Sekotong.
“Peran Relawan pada masing-masing Desa, Terutama yang memiliki Obyek Wisata tentunya sangat diapresiasi, dan ini menunjukkan Komitmen Sekotong dalam melakukan upaya pencegahan,” pungkasnya.
Sampai saat ini, di Wilayah Kecamatan Sekotong Lombok Barat masih memberlakukan Penyekatan total Lokasi Wisata wilayah kecamatan sekotong.
“Ini didukung oleh sikap para Pengelola Tempat Wisata, dalam mematuhi Surat Edaran Bupati Lombok Barat No. 800/ 165/BPBD-LB/V/2021,” lugasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.