3 Orang Komplotan Spesialis Bobol Brankas Dan Toko Asal Jempong Diringkus Polisi, Dua DPO

NTBone.id-Lombok Barat-Polres Lombok Barat, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), berhasil membongkar Komplotan Jaringan Pencurian Dengan Pemberatan, Spesialis Bobol Brankas dan Spesialis bobol Pintu Harmonika (toko).

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Dahfid Shiddiq, S.H., S.I.K. mengatakan kelompok ini melakukan aksi kejahatannya di beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang ada di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat.

“Khususnya TKP kemarin, Jumat (7/5/2021) yang ada di Wilayah Sekotong, dimana para pelaku ini membobol Brankas Alfamart dan sebuah Mesin Anjungan Tunai Maniri (ATM),” ungkapnya, Rabu (2/6/2021).

Dua orang Pelaku berhasil diamankan di Kelurahan Jempong Baru Sekarbela Mataram, dari empat tersangka yang menjadi target dalam penagkapan ini, Senin (31/5/2021)

“Dari empat tersangka yang menjadi target penangkapan, kita berhasil menangkap Dua orang, termasuk Satu Orang penadah yang berhasil diamankan sebelumnya, sedangkankan dua orang lainnya berhasil melarikan diri,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.