Wagub NTB Tekankan Jangan Lalai Dengan Data Covid 19

NTBone.id-MATARAM – Polda NTB memfasilitasi rapat koordinasi antisipasi kenaikan angka (eskalasi/red) pasien covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), di ruangan Comen Center Polda NTB, jalan Langko Kota Mataram, Jumat (18/6/2021).

Rapat itu membahas terkait beberapa hal termasuk pemutakhiran data Covid, Wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah mengatakan, data sangat penting dalam menyamakan persepsi.

Dia juga mengingatakan semua pihak agar tidak lalai dengan data, dia menilai bahwa dari data itu kinerja pemerintah provinsi NTB bisa terlihat oleh pusat.

“sebagai contoh, kinerja rumah sakit sudah baik, tetapi kalau data yang di sajikan jelek, maka akan tetap saja dianggap jelek,” ungkapnya.

Untuk itu dia berharap setiap orang yang terkait dengan data itu untuk tetap serius dan fokus agar tidak terjadi kesalahan, supaya data yang ditampilkan sesuai dengan kenyataan.

Kedepan pihaknya akan berorientasi kepada All New Recerd, kabupaten dan kota akan diminta untuk mengupdate data setiap saat agar sesuai dengan data terkini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.