H. Karnaen, OSIS Wadah Belajar Berorganisasi

NTBone.id-Lombok Barat-Kepala SMP Negeri 2 Kuripan H. Karnaen, S.Pd. melantik pengurus OSIS masa bakti 2021/2022 di halaman sekolah. Pelantikan ini dihadiri oleh guru dan TU.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah membacakan naskah pelantikan yang berisi kesanggupan pengurus OSIS untuk melaksanakan tugasnya selama satu tahun ke depan.
Selain pelantikan oleh kepala sekolah, dilakukan pula serah terima jabatan dari pengurus OSIS masa bakti 2020/2021 yang diketuai oleh Ni Luh Nery Luckyta Sawitri Sawitri kepada pengurus OSIS periode 2021-2022 Deffa Maylika Putri.

Pelantikan pengurus tahun ini dengan pembacaan keputusan oleh Kepala Sekolah , sedangkan prosesi pengambilan sumpah sebagai pengurus baru OSIS oleh kepala sekolah dan dilanjutkan prosesi penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Kepala SMPN 2 Kuripan, H. Karnaen, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2020/2021 dan memberi ucapan selamat kepada pengurus OSIS masa bakti 2021/2022. Pihaknya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pengurus selama ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.