Cegah Stunting di NTB, HBK PEDULI Bagikan Telur Ayam Segar pada Warga di Lombok

NTBone.id-Mataram-HBK PEDULI, Yayasan yang dimiliki Anggota DPR RI dari Dapil NTB 2/P. Lombok, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) membuktikan komitmennya membantu pemerintah mencegah stunting pada anak-anak di NTB. HBK PEDULI menyalurkan bantuan telur ayam segar kepada ibu-ibu dan anak-anak di P. Lombok.

Penyerahan bantuan telur ayam segar tersebut menyasar warga yang bermukim di Kab. Lombok Barat. Penyerahan bantuan dihadiri langsung HBK selaku Ketua Yayasan HBK PEDULI didampingi Sekretaris Yayasan HBK PEDULI Rannya Agustyra Kristiono. Hadir pula Ketua Penasehat Tim HBK PEDULI Kab. Lombok Barat, Nurhidayah, yang juga Ketua DPRD Kab. Lombok Barat dari Partai Gerindra.

“Penyaluran bantuan telur ayam segar di Kab. Lombok Barat ini telah dimulai pada Rabu, 10 Agustus 2022 di Gunungsari,” kata Ketua Tim HBK PEDULI Kab. Lombok Barat, Lahmudin Blank, di Mataram, Sabtu (13/8/2022).

Blank menjelaskan, bantuan tersebut diterima dengan penuh rasa syukur dan antusias oleh ibu-ibu dan anak-anak yang hadir. Terlebih, penyerahan bantuan tersebut menjadi sangat spesial lantaran dihadiri langsung HBK dan Rannya.

Rannya dalam kesempatan tersebut menjelaskan, program penyaluran bantuan telur ayam segar kepada ibu-ibu dan anak-anak di P. Lombok ini merupakan salah satu program unggulan HBK PEDULI untuk mengatasi persoalan stunting di NTB.

Dalam program ini, setiap harinya, tidak kurang dari 1.500 butir telur ayam segar dibagikan oleh Tim2 HBK PEDULI yang berada di delapan titik di P. Lombok dengan menyasar seluruh Kab/Kota di Pulau Seribu Masjid.

Tinggalkan Balasan