Pertamina Mandalika International Circuit Kembali Tempat Peyelenggaran Shell Eco-Marathon Indonesia 2022

NTBone.id-Lombok Tengah – Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika, Lombok, NTB, yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), menyambut baik penyelenggaraan Shell Eco Marathon Indonesia 2022 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, The Mandalika pada 11-15 Oktober 2022 mendatang.

Shell Eco-Marathon merupakan kompetisi inovasi kendaraan hemat energi yang pada tahun ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia oleh Shell. Kompetisi ini akan menantang para pelajar dan mahasiswa perguruan tinggi dari berbagai negara di dunia, untuk berinovasi merancang dan membangun kendaraan yang paling hemat energi untuk menjawab tantangan energi di masa depan guna mewujudkan mobilitas yang lebih cerdas dan berkelanjutan.

“Kami sangat bangga The Mandalika menjadi destinasi pilihan untuk penyelenggaraan event Shell Eco-Marathon di tahun ini. Hal ini menunjukkan bahwa The Mandalika bisa menjadi bagian dari perjalanan inovasi mobilitas masa depan oleh generasi muda di Indonesia, salah satunya melalui penyelenggaraan event serupa.” Kata Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka, Sabtu (10/9)

Tinggalkan Balasan