23 Karateka NTB Dilepas Mengikuti Kejurnas Piala Ketua Umum PB. FORKI di Padang

NTBone.id-Mataram -Sebanyak 23 karateka Provinsi Nusa Tenggara Barat secara resmi dilepas mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala umum Pengurus Besar (PB) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) kategori Kadet, Junior, Under-21 dan senior yang digelar tanggal 3-6 Oktober di Padang, Sumatera Barat.

23 karateka ini dilepas langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi FORKI Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Muzihir di Mataram, Kamis (29/9) kemarin. atlet karate NTB yang dikirim mengikuti Kejurnas di Padang ini merupakan gabungan dari 11 atlet Institut Karatedo Indonesia (INKAI) NTB yang terdiri dari 6 atlet mewakili PP INKAI, dan 5 atlet mewakili Pengprov INKAI NTB.

11 atlet Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) yang terdiri dari 1 atlet mewakili PP INKANAS, dan 10 atlet mewakili Pengprov INKANAS NTB. Sementara 1 atlet mewakili Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) NTB. yang spesial bagi karateka NTB yang mengikuti Kejurnas ini adalah, disiapkan hadiah ekstra sebagai motivasi dari Ketua Umum Pengurus Provinsi FORKI Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Muzihir, yaitu bonus senilai Rp3 juta untuk juara I, Rp2 juta untuk juara II dan Rp1 juta untuk juara III.

Tinggalkan Balasan