Buktikan Janji Kampanye, HBK Salurkan Puluhan Ton Bantuan kepada Petani Bawang Sembalun

NTBone.id-Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) memberikan bantuan untuk para petani bawang di Kec. Sembalun, Kab. Lombok Timur.

Bantuan diserahkan Ketua HBK Peduli NTB, Ali Alkhairy bersama sejumlah anggota Tim HBK Peduli Kab. Lombok Timur kepada sejumlah perwakilan kelompok tani (Poktan) di salah satu rumah Ketua Poktan Kec. Sembalun, Selasa (13/12/2022).

Hal ini merupakan bukti nyata komitmen dari politisi Partai Gerindra ini untuk terus mendorong produktivitas para petani di Pulau Seribu Masjid.

“Harapan kita tentunya bantuan ini akan mampu menggenjot dan meningkatkan produktivitas para petani, dan tentunya akan berpengaruh pada kesejahteraan dan taraf hidup keluarga,” kata HBK dalam rilisnya, Kamis 15 Desember 2022

Hal ini juga sebagai bukti pemenuhan janji-janji kampanya politiknya di Pileg tahun 2019 kepada masyarakat petani di Pulau Lombok terkait program-program pertanian.

Politisi yang dikenal dengan sebutan Samurainya Prabowo ini mengatakan bahwa pertanian adalah kampanye yang selalu disampaikannya pada proses pencalegan tahun 2019 yang lalu.
Dan sudah menjadi tekad HBK, untuk selalu berjuang dan berikhtiar buat mensejahterakan konstituen-konstituennya ketika diriya memutuskan untuk mewakafkan diri mengabdi kepada masyarakat di parlemen sebagai anggota DPR RI.

Tinggalkan Balasan