Guru Besar Fakultas Peternakan Unram, Prof Chairussyuhur Arman sakit, Rachmat Hidayat Bantu Kursi Roda Elektrik.

NTBone.id-MATARAM-Aksi Kemanusiaan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan H Rachmat Hidayat berlanjut. Kali ini tokoh yang juga Ketua DPD PDIP NTB tersebut menyumbangkan kursi roda elektrik warna merah untuk Guru Besar Fakultas Peternakan Universitas Mataram, Prof H Chairussyuhur Arman.

Rachmat menyerahkan langsung kursi roda tersebut kepada keluarga saat menjenguk Prof Chairussyuhur di kediamannya, Kamis kemarin (22/12). Prof Chairussyuhur menderita lumpuh, dan kini lebih banyak menghabiskan aktivitas hariannya di tempat tidur.

Saat serah terima bantuan kursi roda elektrik tersebut, Rachmat Hidayat didampingi tim dari Sentra Paramita Mataram, unit kerja milik Kementerian Sosial. Selain itu turut serta pula akademisi Fakultas Hukum Universitas Mataram Dr Widodo Dwi Putro dan Wakil Ketua II DPC PDIP Lombok Timur, Ahmad Amrullah.

Hj Herawati, istri Prof Chairussyuhur menyambut kedatangan Rachmat. Politisi senior NTB itu kemudian diantar ke kamar kamar tempat Prof Chairussyuhur berbaring. Rachmat kemudian menyapa dari dekat Guru Besar yang merupakan pakar reproduksi ternak tersebut.

Tinggalkan Balasan