HBK Ikut Bagikan Air Bersih dan Kunjungi Rumah Jumadil

NTBone.id-Lombok Timur – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra H. Bambang Kristiono, SE (HBK) melakukan reses di Kab. Lombok Timur dengan mengikuti kegiatan langsung penyaluran bantuan air bersih, membagikan sembako untuk warga lanjut usia, dan membawakan sepeda kepada Jumadil.

Kegiatan reses ini dilakukan pada hari Kamis, 22 Desember 2022.

HBK menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan masa reses ini adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dari konstituen. Juga merupakan tanggung jawab moral dan politis bagi konstituen di daerah pemilihannya.

HBK turun langsung bersama tim HBK Peduli Lombok Timur zona selatan, menyalurkan air bersih di wilayah Dusun Padak Luar, Desa Pijot Induk, Kec. Keruak.

”Penyaluran bantuan air bersih adalah salah satu program unggulan HBK Peduli yang akan terus ditingkatkan baik kualitas maupun jumlahnya,” kata Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini.

In syaa Allah diawal tahun 2023 nanti, akan datang 1 unit mobil tangki air tambahan untuk memperkuat armada tangki air yang sudah ada, lanjutnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga saya atas motivasi dan semangat Tim HBK Peduli yang tidak ada lelah-lelahnya terus melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan,” katanya sambil tersenyum.

Usai membagikan air bersih, HBK menyapa warga yang sudah berkumpul di salah satu rumah. Kesempatan itu dimanfaatkan HBK untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang hadir.

Tinggalkan Balasan